Berawal dari Cekcok, Suami di Bandung Menyayat Istri yang Hamil hingga Tak Bernyawa

Kabupaten Bandung, Mitrapost.com Polresta Kabupaten Bandung berhasil mengungkap pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri yang sedang hamil.

Kisah tragis dialami seorang ibu hamil, Neng Yeti (34), yang tewas di tangan suaminya, Sutarman (47). Wanita asal Bandung disayat pelaku menggunakan pisau dapur.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan kasus ini diketahui dari laporan dari warga yang menemukan jasad seorang wanita di dalam kamar indekos di Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10/2020). Di sana petugas menemukan jasad Yeti dalam kondisi bersimbah darah.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan sejumlah luka sayatan senjata tajam pada bagian leher korban. Selain itu, ada luka lebam di bagian wajah korban.

Baca Juga :   Keji, Suami di Jaktim Bunuh Istri setelah Hubungan Intim

“Kita mendapatkan laporan bahwa adanya penemuan mayat pada sebuah rumah kontrakan,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan beberapa hari lalu (22/10/2020).

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimantoro, korban tinggal bersama suaminya. Diketahui bahwa mereka pasangan siri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati