oleh

Fraksi NKRI Pati Harap Raperda APBD 2021 Jawab Tantangan dan Permasalahan

Pati, Mitrapost.com Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD tahun anggaran 2021 dapat menjawab tantangan yang ada.

Sebelumnya awal Oktober lalu, DPRD Kabupaten Pati bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati membahas tentang Raperda ini. Hingga akhir bulan ini, Raperda belum disahkan dan dibahas Kembali.

Dalam kesempatan itu, Fraksi NKRI melalui juru bicaranya Warsiti mengatakan bahwa pihaknya menyetujui Raperda ini untuk dibahas dan ditindak lanjuti secara seksama.

“Dengan menekankan pentingnya penggunaan anggaran di setiap OPD (oraganisasi perangkat daerah) harus dilakukan secara aktual dan transparan untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar Warsiti dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Baca juga: PKB Meminta Penanganan Dampak Covid-19 Menjadi Prioritas RAPBD 2021

Selain itu pihaknya juga berharap Raperda ini dapat menjawab kebutuhan, masalah dan tantangan sesuai kondisi pandemi saat ini.

“Kami dan tentunya semuanya berharap Raperda ini nantinya akan menjadi Peraturan Daerah (Perda) yang dapat menjawab kebutuhan, masalah, tantangan dan kondisi saat ini dan yang akan datang,” harapnya.

“Dan akhirnya Raperda APBD tahun anggaran 2021 yang akan dilakukan dapat menjadi instrumen dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pati dan tentu saja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Adv/UH/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

News Feed