Harno – Bayu : Saatnya Rembang Berlari, Butuh Pemimpin Komitmen

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada Rembang 2020, Harno – Bayu Andriyanto menyebut sudah saatnya Kabupaten Rembang berlari. Hal itu untuk mengejar ketertinggalan yang saat ini dialami Kabupaten Rembang.

Harno, calon Bupati Rembang mengatakan, untuk mendukung Rembang yang lebih maju, perlu kerja ekstra yang diibaratkan seperti berlari. Jika dibanding Kabupaten tetangga, seperti Pati dan Kudus, Rembang cukup tertinggal.

“Kabupaten Rembang saat ini butuh perubahan untuk menjadi wilayah yang lebih maju. Diakui atau tidak, kita tertinggal dari Kabupaten lain, seperti Pati dan Kudus harus berlari agar bisa mengejar,” terangnya dalam acara talkshow mengenal lebih dekat di stasiun televisi TVRI, Senin (2/11/2020).

Baca Juga :   Kunjungi Master Station CNG, Pjs Bupati Rembang: Bisa Kurangi Pengangguran

Baca juga: Getol Blusukan, Srikandi Harno – Bayu Masif Silaturahmi dengan Warga

Menurutnya, untuk memacu sebuah keberhasilan, selayaknya melihat Kabupaten lain yang lebih maju sebagai tolok ukur.

“Kalau kita lihatnya yang ada di bawah kita, kita akan merasa selalu aman. Sehingga untuk memacunya, kita melihatnya tolok ukur keberhasilan dari Kabupaten lain,” jelas Harno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati