Getol Blusukan, Srikandi Harno – Bayu Masif Silaturahmi dengan Warga

Rembang, Mitrapost.com – Srikandi Harno – Bayu, Musringah dan Vivit Dinarini gencar gelar blusukan ke sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Rembang. Seperti tak kenal lelah, mereka secara masif menggelar silaturahmi dengan warga Rembang.

Musringah dan Vivit bersama rombongan pendamping secara rutin berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain di seluruh Kecamatan di Kabupaten Rembang. Mulai dari pasar tradisional hingga rumah produksi UMKM di seluruh kecamatan se-Kabupaten Rembang.

Baca juga: Kunjungi Sejumlah Pembatik Lasem, Srikandi Harno – Bayu Dapat Kado

Hal itu dilakukan untuk sekadar berbelanja dan menyapa aktivitas perekonomian sektor menengah ke bawah. Dalam setiap kunjungan, mereka turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis.

Baca Juga :   Peserta Menunggak 6 Bulan, BPJS Kesehatan Beri Kelonggaran

“Hanya untuk sekedar silaturahmi dengan warga, seperti menyapa aktivitas ibu-ibu di pasar, di sejumlah sektor pengusaha UKM. Memang yang kami temui kebanyakan adalah kaum ibu-ibu,” terang Musringah, Kamis (29/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati