Hendi Positif Covid-19, Tim Pemenangan Tegaskan Kampanye Terus Jalan

Semarang, Mitrapost.com Tim pemenangan pasangan petahanan dalam Pilwakot Semarang 2020 Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) menegaskan tahapan kampanye akan tetap berjalan meksipun calon wali kota dinyatakan positif Covid-19.

Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita Kadarlusman mengatakan seluruh struktur tim pemenangan tetap akan bertanggung jawab menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.

“Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktifitas seperti biasa, saya selaku ketua tim pemenangan mas Hendi dan mbak Ita bersama teman-teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu,” jelasnya, Rabu (4/11/2020).

Ia menegaskan, seluruh tim pemenangan akan berupaya untuk merepresentasikan semangat Hendi dalam membangun Kota Semarang, melalui berbagai kegiatan.

Baca Juga :   Video : SDN 2 Ngarus Ambruk, Pati Angka Kematian Covid No.1, Hendi Positif Covid-19, dll - Mitrapost Sepekan

“Termasuk agenda-agenda yang ditetapkan oleh KPU Kota Semarang ke depan akan terus kami ikuti,” tambahnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Keluarga Tegaskan Kondisi Hendi Baik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati