Sukses Tekan Angka Kemiskinan, Bayu Optimis Rembang Matoh

Rembang, Mitrapost.com – Calon Wakil Bupati petahana, Bayu Andriyanto optimis angka kemiskinan di Kabupaten Rembang dapat terus ditekan hingga mampu mengangkat kota garam terbebas dari jurang kemiskinan. Hal itu berdasarkan kesuksesannya pada periode sebelumnya.

Bayu Andriyanto, calon wakil Bupati nomor urut 1 optimis mampu mengulang prestasi dalam hal penurunan angka kemiskinan, bersama Harno yang maju sebagai calon Bupati. Optimisme itu pun dituangkan dalam program Rembang Matoh, sebagai jargon pasangan Harno – Bayu.

Baca juga: Sasar Kalangan Milenial, Harno-Bayu Tawarkan Program Desa Digital

“Mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat menjadi salah satu misi kami. Bersama pak Harno, kami optimis,” kata Bayu, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Rembang : Kenang Jasa Pahlawan Sepanjang Masa

Bayu menyebut, beberapa program pendukung target tersebut yakni pengembangan produktivitas kualitas, dan kesejahteraan pekerja. Didukung dengan optimalisasi sistem dan kelembagaan perlindungan sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati