oleh

Ketua BKSR : Harno-Bayu Punya Komitmen Program Keagamaan yang Baik

Rembang, Mitrapost.com – Dukungan yang diberikan oleh Barisan Kyai Santri Rembang (BKSR) kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Harno-Bayu terasa sangat istimewa. Pasalnya dukungan ini merupakan pertama kali dilakukan oleh BKSR sepanjang perhelatan Pilbup Rembang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua BKSR KH. Fa’ih Mufthi , saat silaturahmi dengan Dewan Penasehat Tim Harno-Bayu, Atna Tukiman, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Kampanye di Tengah Pandemi, Harno – Bayu Bagikan Ratusan Ribu Masker

“Ini merupkan pertama kali kami BKSR menyatakan sikap politik untuk mendukung kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang di pilkada 9 Desember 2020,” kata Gus Fa’ih melalui rilis.

Menurut Gus Fa’ih, munculnya sikap politik ini tidak tiba-tiba, melainkan sudah sejak lama para kyai bermusyawarah memutuskan hal ini. Dikatakannya, selain program keagamaan yang dicanangkan Harno-Bayu dalam visi misinya, dinilai memiliki komitmen yang baik dalam mewujudkan itu.

Baca juga: Gelar Audiensi, Harno – Bayu Komitmen Peduli Guru dan Nakes Honorer

“Beliau (Harno-Bayu) punya program keagamaan yang bagus. Selain itu kami yakin beliau komitmen dengan itu, lagi-lagi ini untuk kemaslahatan umat dan kemajuan Rembang,” ujar pengasuh Ponpes Nurul Huda, Pamotan, Rembang.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Harno-Bayu, Atna Tukiman, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan moril dan spiritual para kyai dan santri yang tergabung di BKSR, yang dikomandoi oleh Gus Fa’ih.

“Sangat luar biasa dukungan (moril dan spiritual) dari BKSR kepada  tim pemenangan Harno-Bayu. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin harmonis demi kemajuan Rembang,” ujarnya.

Baca juga: Kyai Kampung Gelar Doa Bersama, Harno – Bayu Mendapat Spirit Baru

“Kami sangat bersyukur, terima kasih dan alhamdulillah kepada beliau para kiai dan para santri yang sudah sepenuh hati mendukung kami, Harno – Bayu, untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” tukas Atna.

Barisan Kyai Santri Rembang (BKSR) menyatakan dukungan kepada pasangan Harno-Bayu tanggal 04 Oktober 2020 di aula KSP Bina Raharja. Mereka juga mendoakan agar pasangan ini dapat memenangi kompetisi pilkada 2020 dengan menggelar do’a bersama dan Istigosah. (Adv/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed