oleh

Sumbang Pemasukan Daerah, Dewan Pati Apresiasi BPD jateng

Pati, Mitrapost.com DPRD Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada PT. BPD Jateng karena telah memberikan kontribusi yang besar tehadap pemasukan kas daerah Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Pati fraksi Demokrat, Suriyanto melalui pendapat akhir fraksi terhadap raperda penyertaan modal daerah ke tiga perusahan daerah di Kabupaten Pati.

“PT BPD Jateng saat ini telah memiliki prestasi kinerja yang bagus yang sudah memberikan kontribusi yang besar kepada kas daerah. Demikian juga PT BPR bank daerah Pati (perseroda) sehingga fraksi Demokrat berharap prestasi yang didapat lebih ditingkatkan lagi,” ujar Suriyanto belum lama ini.

Adapun tiga perusahaan daerah yang menerima penyertaan modal APBD tahun 2021 adalah PT BPD Jateng, PT BPR bank daerah Pati (perseroda) dan perumda air minum Tirta bening. Ketiganya diharapkan mampu meningkatkan perekonomian daerah Kabupaten Pati.

“Penggunaan anggaran tersebut agar lebih digunakan dengan sebaik-baiknya, demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyakat Kabupaten Pati,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Tentang Penulis: Agus Riyanto

Gambar Gravatar
Wartawan Area Kabupaten Pati

Berita Terkait