Dewan Pati : BPD Jateng Sumbang Kas Derah Senilai Rp19 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Pencapaian PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah telah berkontribusi berupa dividen yang masuk ke kas daerah tahun 2020 senilai Rp19 miliar.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati, Darbi melalui pendapat akhir fraksi partai PPP dalam forum rapat paripurna minggu kemarin.

Baca juga: Dewan Pati Rekomendasikan Bentuk Tim Edukasi Covid-19 di Masyarakat

Darbi menyebut, bahwa hal ini merupakan prestasi perbankan yang baik dan perlu ditingkatkan terus, dengan harapan pada penyertaan modal dari APBD tahun anggaran 2021 ini benar-benar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga lebih diprioritaskan pada pemberdayaan usaha mikro dan menengah dengan memberikan kemudahan modal usaha dan memberikan solusi yang terbaik terhadap kredit bermasalah yang diakibatkan oleh menurunnya intensitas usaha rakyat yang disebabkan oleh dampak covid-19 ini,” terangnya.

Baca Juga :   H-7 Lebaran, Seribu Lebih Pemudik Masuki Pati

Baca juga: Dewan Yakin Pembangunan Jalan Jolong Tingkatkan Wisatawan di Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati