Dewan Pati Dorong Penerapan Teknologi di Desa

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong penerapan teknologi di desa-desa wilayah Kabupaten Pati.

Terlebih pengunaan website dapat memberikan akses informasi kepada masyarakat dan membuat desa lebih transparan terkait kinerja yang telah dilakukan desa.

Baca juga: Lab PCR Siap Pakai, Dewan Berharap Ada Tes Swab Gratis

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Bambang Susilo mengungkapkan desa-desa di Kabupaten Pati masih sedikit yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan informasi.

Kebanyakan desa masih menggunakan cara lama, yakni menempelkan pengumuman di tempat-tempat umum yang terkadang kurang strategis. Hal ini membuat informasi tidak dapat menyebar merata ke masyarakat.

Baca juga: Dewan Pati : Penyertaan Modal PDAM Tirta Bening Perlu Evaluasi di Akhir Tahun

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Keberhasilan Jogo Santri Tekan Kasus Covid-19 di Pesantren

Ia pun berharap desa-desa di Bumi Mina Tani mulai memanfaatkan website sehingga dapat di-share di media sosial maupun dapat dicari di mesin pencarian Google atau yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati