Masuki Purna Tugas, Pjs Rembang Imbau ASN Tetap Aktif di Rumah

Rembang, Mitrapost.com – Memasuki purna tugas, ASN imbau untuk tetap aktif di rumah. Hal itu disampaikan oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur saat menyampaikan pidato Sosialisasi Hak dan Kewajiban Layanan Klim Otomatis (LKO) dalam acara Pembekalan ASN Memasuki Purna Tugas dan Perekaman Data Biometrik BUP Kabupaten Rembang, Rabu (11/11/2020) kemarin.

“Setelah purna tugas ini kami juga titip agar Bapak Ibu sekalian tetap mengabdi, meskipun Bapak Ibu di manapun mengabdi, jangan lalu setelah purna tugas tiap hari kerjanya hanya di kasur, atau keluar masuk rumah saja, tolong Bapak Ibu banyak berolahraga, aktivitas yang lain dijalankan,” ungkapnya, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: ASN Hadapi Purna Tugas, Pjs Bupati Rembang : Pensiun Bukan Akhir Segalanya

Baca Juga :   Pemanfaatan Air dari Sumber Semen Belum Optimal

Ia menyarankan, agar para PNS mencari aktivitas lain di luar yang dapat diikuti. Imam Maskur menekankan agar tidak ada masyarakat yang memiliki pemikiran akan menganggur di rumah setelah memasuki purna tugas tersebut dan tetap beraktivitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati