oleh

Kabupaten Rembang Sabet Dua Penghargaan STBM Sekaligus

Rembang, Mitrapost.com – Tahun ini, Kabupaten Rembang menyabet dua penghargaan sekaligus dalam penganugerahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur, Jumat (13/11/2020).

“Dua penghargaan ini saya kira sudah sangat luar biasa” ucap Imam Maskur, Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Video : Jateng Ekspor 100 Ton Porang, Dintanpan Rembang Minta Pendampingan Budidaya

Dalam kesempatan tersebut, Imam Maskur berpesan agar peraih penghargaan meningkatkan keaktifannya, terus berkreasi dan lebih inovatif dalam menggerakkan mesyarakat terkait STBM.

Penghargaan pertama yang diperoleh Kabupaten Rembang dalam kategori kepala desa terbaik dalam menggerakkan STBM yang diperoleh oleh Kepala Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Ayatollah Dwi Cahyono. Sementara itu, penghargaan kedua masuk dalam kategori Natural Leader STBM yang didapatkan oleh Sholihati dari Desa Sendangmulyo, Kragan.

Baca juga: Limbah di Rembang, DLH Masih dalam Tahap Konfirmasi

Berhasil peroleh penghargaan dari kemenkes, Sholihati mengaku tak menyangka akan hal itu.

“Saya pun tidak menyangka. Ini benar-benar di luar dugaan saya” ucap Sholihati.

Penganugerahan STBM Award merupakan wujud apresiasi pemerintah melalui kemenkes kepada para warga yang berkiprah dalam masyarakat. Penyerahan penghargaan tersebut juga dalam rangka memeringati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada Kamis (12/11/2020) kemarin. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait