Identifikasi Mayat di Gunungpati, Korban Sempat Pamit Kerja di Ungaran

Semarang, Mitrapost.com Penyelidikan terhadap temuan mayat perempuan di semak-semak Jalan Pramuka, Gunung Pati, Kota Semarang mulai menemukan titik terang.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Suroso menjelaskan identitas korban bernama emy Lystiani (26) warga Ngabean, Gunungpati, Kota Semarang.

Korban sebelumnya ditemukan oleh warga dalam kondisi telungkup mengenakan jaket warna ungu, celana jeans biru dan masih mengenakan helm.

“Ada warga yang curiga ada sepeda motor di semak-semak di daerah yang sepi. Saat didekati ada perempuan tergeletak,” jelas AKP Suroso, Jumat (13/11/2020).

Korban merupakan karyawan di sebuah perusahaan katering di Susukan, Kabupaten Semarang.

Baca juga: Warga Gunungpati Temukan Mayat Wanita di Semak Jalan Pramuka

Baca Juga :   Mayat Pria Ditemukan di Toilet Umum Pool Bus Budiman

Menurut keterangan kakak ipar korban, Yoga, kematian adiknya tersebut diduga bukan karena kecelakaan. Ia yakin ada sebab lain.

“Saya langsung ke TKP penemuan. Kalau melihat adik saya meninggal bukan karena kecelakaan tapi biar polisi saja yang menyelidikanya,” ujar Yoga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati