oleh

Meninggal dalam Mobil, Pria di Semarang Tinggalkan Surat Wasiat

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com Masyarakat Kota Semarang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam mobil.

Mayat lelaki bernama Tito Ananto (54) ditemukan oleh seorang tukang parkir di pinggir jalan depan SD Negeri Bendungan.

Saat ditemukan, pria itu terbujur kaku di kursi sopir mobil Daihatsu Grand Max bernopol B-9019-FC yang ia sewa sejak beberapa hari yang lalu.

“Kami terima laporan dari masyarakat bahwa di depan SD Bendungan 1 itu ditemukan orang meninggal dalam mobil lalu kita ke TKP dan menghubungi Inafis Polrestabes Semarang, dan memang benar ada sesosok lekaki yang sudah meninggal,” kata Kapolsek Gajah Mungkur Kompol Juliana di lokasi, Senin (16/11/2020) malam.

Baca Juga :   Dinas Pendidikan Bantu Anak Rentan Dapatkan Hak Pendidikan

Dia menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam jasad TA, namun pihaknya menemukan dua carik kertas berisi pesan yang ditujukan kepada keluarga korban.

“Saat diperiksa ada KTP, dan ada pesan yang diletakan di setir mobil bertuliskan mobil ini milik nomor sekian nomor sekian,” ujar dia.

Baca juga: Jasad Wanita yang Ditemukan dalam Mobil Terbakar Adalah Korban Pembunuhan

“Lalu di kantong celana kami temukan (surat) berisi kalau saya meninggal tolong hubungi seseorang nomornya ini. Tapi sebelum kita ke sini anaknya sudah datang duluan,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pihaknya juga menemukan obat-obatan di mobil yang dikendarai warga Kuningan, Semarang Utara ini.

Baca Juga :   Diduga Korban Pembunuhan, Polres Garut Masih Selidiki Kematian Tukang Jamu

“Sepertinya obat untuk sakit lambung,” ungkap dia.

Sementara itu pemilik mobil, Ketut Gede menjelaskan, pihaknya merasa curiga lantaran tracking GPS pada mobil yang dikemudikan korban tidak bergerak sejak pukul 14.00 WIB.

“Teleponnya tidak aktif, inisiatif cek GPS, tanya tukang parkir juga ternyata sudah berhenti sejak siang. Saya ke sininya habis Maghrib. Saya sama tukang parkir cek ke dalam ternyata ada di dalam,” tandas dia. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Mayat Pria Ditemukan di Toilet Umum Pool Bus Budiman

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral