Sambut Malam Minggu, 4 Bioskop di Semarang Mulai Buka Lagi

Semarang, Mitrapost.com Pemerintah Kabupaten Semarang sudah mulai melonggarkan kebijakan di sektor hiburan. Hal tersebut terlihat dari mulai dibukanya bioskop yang sempat tutup sejak pandemi virus corona berlangsung.

Per hari ini, Sabtu (21/11/2020) ada empat bioskop di Kota Semarang yang mengantongi izin operasional. Yaitu XXI Paragon City Mall, XXI Transmart Setiabudi, XXI DP Mall, Citra 21.

Pemberia izin itu dengan catatan sebelumnya telah dilakukan simulasi, dimana Pemerintah Kota Semarang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk persiapan pembukaan bioskop.

Meski telah diperbolehkan buka kembali, namun jumlah pertunjukkan (show) ada pengurangan. Seperti di XXI DP Mall sementara hanya akan menampilkan 4 show saja dari 5 show regular.

Baca Juga :   Staf Dispendukcapil Kabupaten Semarang Meninggal Karena Covid-19, Dinkes akan Tracing ke Semua Kecamatan

Tavip Supriyanto, Pjs Walikota Semarang menegaskan gedung bioskop yang sudah mengantongi izin operasional harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan ada pembatasan kursi hingga 50% di dalam gedung bioskop, dengan susunan kursi berjarak dua kursi kosong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati