Isi Posisi Menteri Kelautan, Warganet Sebut Luhut Menteri Segala Bidang

Kata ‘Lord’ bahkan disematkan untuk menteri yang baru-baru ini bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di White House.

Gelar tersebut diusung warganet mengingat Luhut Binsar Pandjaitan sudah tiga kali ditunjuk Jokowi untuk merangkap tugas menteri yang sedang kosong posisinya.

Pada Agustus 2016yang Luhut pernah menggantikan sementara Menteri ESDM Arcandra Tahar diberhentikan secara tidak hormat.

Lalu pada Maret 2020, Luhut juga sempat menggantikan sementara Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat positif Corona.

Kemudian saat ini, Luhut juga kembali dipercaya mengisi jabatan Menteri KP Edhy Prabowo yang tersandung kasus suap ekspor benur

Salah satu pengguna twitter dengan id @azischm menyampaikan “Luhut, the full stack minister’ dalam cuitannya.

Baca Juga :   Jokowi: Tak Ada Toleransi Bagi Pelayanan Publik Lambat dan Berbelit

Lalu @yennykwok “Luhut’s appointment as the interim fisheries minister after the KPK arrest Edhy Prabowo solidifies his tittles as Lord Luhut and Minister of Everything.”

Ada juga @PetaniCode “Kamu fullstack developer, kalo Lord Luhut fullstack goverment.” Ia menyertakan gambar dengan foto Luhut berada diatas foto Presiden dan Wakil Presiden. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS