Menilik Harta Kekayaan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Mencapai Rp7 Miliar

Jakarta, Mitrapost.com – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo ditangkap KPK pada Rabu, 25 November 2020, dini hari. Edhy Prabowo memiliki kekayaan Rp7 miliar lebih.

Sebagai seorang Menteri, Edhy Prabowo merupakan seorang penyelenggara negara. Sehingga wajib melaporkan harta kekayaannya kepada KPK.

Baca juga: Kelanjutan Limbah Sluke, Proses Pemeriksaan Saksi

Awal menjabat sebagai Menteri, Edhy Prabowo melaporkan harta kekayaannya kepada KPK pada 31 Maret 2020. Dalam LKHPN di KPK, harta kekayaan Edhy Prabowo mencapai Rp7 miliar lebih.

Jumlah tersebut terdiri dari tanah, bangunan, kendaraan, harta kekayaan bergerak, dan kas. Edhy memiliki lebih dari 7 kendaraan mewah.

Baca juga: Mendikbud Beri Hadiah Guru Honorer Lewat Rekrutmen PPPK di Hari Guru Nasional

Baca Juga :   13 Terdakwa Kasus Narkotika Dihukum Mati

Sementara tanah dan bangunan Edhy Prabowo tersebar di tiga tempat, yakni di Kabupaten Muara Enim, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tanah dan bangunan milik Edhy senilai Rp4.349.236.180.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati