Diduga Depresi Masalah Keluarga, Mahasiswi Loncat dari Lantai 4 Hotel

Sumber lainnya menerangkan, sebelum meloncat dari lantai 4, ada saksi yang melihat korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau.

Setelah itu korban menghubungi sepupunya bernama Putri dan mengatakan akan mengakhiri hidupnya. Ia pun meminta sepupunya itu agar datang ke TKP.

Setibanya di TKP, saksi Putri kaget melihat korban sedang duduk di pinggir balkon. Saksi mencoba merayu agar korban mengurungkan niatnya bunuh diri dan keluar dari pinggiran balkon.

“Saran saksi Putri tidak direspon, korban malah melompat dari lantai 4 dan tewas. Saksi kemudian menghubungi ibu kandung korban,” terang sumber.

Dugaan korban tewas karena depresi masalah keluarga dibenarkan saksi Ketut DM saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Kuta Selatan.

Baca Juga :   Pria Asal Korea Nekat Bunuh Diri di Apartemen Jaksel Akibat Bisnis Merugi

“Katanya akan pergi ke Singaraja menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di Kos Rose Inn House Jimbaran kamar 308,” ungkap saksi.

Baca juga: Kasus Bunuh Diri di Kudus, Hasil Tes Kejiwaan Sang Bapak Normal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati