Dibakar Orang Tak Dikenal, Rumah dan Kendaraan Milik Pejabat Dinkes Hangus

Tulungagung, Mitrapost.com –  Sebagian rumah dan tiga kendaraan milik Kepala Kepala Seksi Perbekalan dan Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung, Masduki, diduga dibakar orang tak dikenal.

Masduki, menjelaskan insiden tak terduga itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Ia dan keluarga dikejutkan suara ledakan dari depan rumah lalu bergegas bangun dan melihat bagian depan rumah sudah muncul api besar.

“Sudah tidak bisa lewat depan, karena api sudah besar. Saya dan istri kemudian naik ke atas dan menyelamatkan diri lewat rumah tetangga ditolong pakai tangga,” kata Masduki, Kamis (3/12/2020).

Akibat kebakaran tersebut sebagian rumahnya terbakar, selain itu tiga unit kendaraan terdiri dari satu unit Honda Jazz, Mitsubishi Xpander dan sepeda motor dinas Honda Revo ludes terbakar.

Baca Juga :   Luapan Sungai Singaraja Banjiri Pemukiman di Desa Astanamukti

Untuk memadamkan api, sejumlah mobil pemadaman milik Pemkab Tulungagung didatangkan ke lokasi kejadian. Salah seorang saksi mengatakan, saat peristiwa terjadi ia sempat memberikan upaya pertolongan terhadap pemilik rumah, ia pun juga berusaha memadamkan api dengan menggunakan air selang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati