11 Wisatawan Tergulung Ombak di Pantai Rawajarit, 1 Korban Ditemukan Tewas

Purwokerto, Mitrapost.com Remaja umur 18 tahun ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam di Pantai Rawajarit, Kabupaten Cilacap. Korban adalah Suleman (18) warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

“Korban atas nama Suleman (18) ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian Kamis dini hari tadi, pukul 01.00 WIB,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya keterangan tertulis yang diterima di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2020).

Jenazah langsung dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dipulangkan ke rumah duka, Desa Tembongwah, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Baca juga: Petani Pinang Dilaporkan Tenggelam Terbawa Arus Gara-gara Lalai Tak Ikat Perahu

Baca Juga :   Main Air di Pantai Parangtritis, 4 Wisatawan Terseret Ombak

Nyoman menjelaskan korban dilaporkan hilang akibat tenggelam pada Selasa (1/12/2020) pukul 15.00 WIB. Pada saat itu yang bersangkutan mandi bersama 10 orang rekannya di Pantai Rawajarit, Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Cilacap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati