Tim Harno-Bayu Sebut Unggul 2 Persen Suara

Rembang, Mitrapost.com – Perolehan suara masuk sementara pada pukul 15.30, calon bupati pertahana masih unggul.  Dalam perolehan sementara berdasarkan data hitung cepat terdapat selisih suara sebesar 1,02 persen atau sebesar 4.427 suara.

Dalam perolehan yang ada saat ini pasangan Harno-Bayu memperoleh 48,79 persen atau sebesar 212.480 suara.  Sedangkan dalam perolehan Hafidz-Hanies sebanyak 49,80 persen atau unggul 217,381 suara.

Baca juga: Jelang Pencoblosan, Harno-Bayu Gelar Sholawatan Bareng Timses

Untuk data suara tidak sah atau rusak sendiri yang masuk berkisar 1,44 persen atau 6181 suara. Angka ini diperoleh dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim Harno-Bayu.

Dalam jumpa pers yang dilakukan tim Harno-Bayu, Afid Saputro selaku koordinator data center Harno – Bayu menyebut, pasangan Harno – Bayu unggul di angka 50 persen pada pukul 16.00. Sementara, kubu lawan berada di angka 48 persen.

Baca Juga :   Video : Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Rembang Digelar Tertutup dan Virtual

Baca juga: Tim Harno – Bayu Soal Prediksi Pilkada : Tunggu Hasil Resmi Lembaga Kredibel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati