Tim Harno – Bayu Soal Prediksi Pilkada : Tunggu Hasil Resmi Lembaga Kredibel

Rembang, Mitrapost.com – Tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu menanggapi hasil prediksi Pilkada yang diterbitkan oleh Paslon lawan, baru – baru ini. Terbit dalam bentuk gambar, yang diunggah melalui media sosial.

Koordinator tim media Harno – Bayu, Ahmad Tomi Zudianto menyebut, masyarakat sudah selayaknya dapat memilih dan memilah informasi yang valid dari lembaga yang kredibel.

Baca juga: Pilkada Rembang Hadapi Hari Tenang, Bawaslu: Potensi Politik Uang Tinggi

“Sebaiknya masyarakat menunggu saja hasil survei maupun prediksi Pilkada yang diterbitkan oleh lembaga yang kredibel. Karena dengan demikian, hasilnya pun sesuai berdasarkan kajian penelitian yang independen,” terang Tomi.

Tomi menilai, gambar memuat hasil prediksi Pilkada Rembang mendatang, yang diunggah oleh sejumlah akun di media sosial Facebook cukup meragukan. Ia pun meminta agar masyarakat lebih cerdas memilah antara informasi yang benar dan bohong.

Baca Juga :   Tak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pilkada, Kemendagri : Tak Ada Toleransi

Baca juga: Didatangi Emak-emak, Harno – Bayu Jelaskan Cara Mencoblos

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati