Klaim Peroleh Suara Unggul, Hafidz-Hanies Deklarasi Kemenangan

Rembang, Mitrapost.com – Pilkada Rembang baru saja berakhir dari tanggal 9 Desember kemarin.  Namun untuk hasil pasti terkait siapa yang bakal duduk di gedung bupati belum dapat dipastikan.  Pasalnya, perhitungan KPU Rembang sejauh ini masih berjalan 48% dari seluruh suara yang masuk.

Namun tim pemenangan dan partai pengusung Hafidz-Hanies sudah melakukan deklarasi kemenangan di kediaman Calon Bupati Nomor urut 02 Abdul Hafidz, Rabu malam (09/12/2020).

Baca juga: Koordinator Relawan Nyatakan Kemenangan Paslon Hafidz-Hanies

Menurut hasil real count yang dilakukan tim pemenangannya, Hafidz-Hanies unggul dengan perolehan suara 50,6 persen, sedangkan pasangan Harno-Bayu 49,4 persen. Sementara C1 yang terkumpul 421.617 suara.

Ketua Tim Pemenangan Zaimul Umam (Gus Umam) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rembang yang sudah memilih Hafidz-Hanies.

Baca Juga :   Sektor Pertanian Menyumbang 70 Persen Pendapatan Ekonomi Rembang

Baca juga: Hafidz Imbau Masyarakat Waspada Provokator, Bayu:  Warga Harus Tetap Rukun

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Rembang yang telah memilih Pak Hafidz dan Gus Hanies. Ini menunjukkan kedewasaan berpolitik yang berdasarkan kualitas kepribadian dan keteladanan,” kata Gus Umam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati