oleh

Sepekan Terakhir Masa Kampanye, Hafidz – Hanies Fokus Ritual Keagamaan

Rembang, Mitrapost.com – Masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rembang tinggal seminggu lagi. Tentunya masing-masing tim pemenangan calon akan memaksimalkan masa sisa kampanye ini untuk mengatur berbagai strategi supaya dapat mengumpulkan suara maksimal di masyarakat Rembang.

Bagi Tim Pemenangan Hafidz-Hanies momen sisa kampanye ini dimanfaatkan untuk mangagendakan ritual-ritual keagamaan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Hafidz-Hanies Zaimul Umam (Gus Umam) Minggu (29/11/2020) kemarin.

BPKAD Pati

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Debat Pertama Pilkada Rembang

“Kita akan fokus pada ritual, seperti istighosah dengan para habaib dan kyai,” terangnya saat dihubungi kemarin.

Sementara itu, Kukuh Purwasana, bagian Humas Tim pemenangan Hafidz-Hanies mengungkapkan bahwa perubahan strategi dalam sisa waktu kampanye pasti ada, namun ia tidak membeberkan secara jelas perihal strategi apa yang akan dilakukan pihaknya untuk mendulang suara maksimal di masyarakat. Karena menurutnya hal semacam ini tidak dapat diketahui oleh publik, apalagi dari pihak lawan.

“Sisa waktu kampanye yang tinggal 7 hari tentu kita manfaatkan seoptimal mungkin agar persiapan menuju pemungutan suara kita dapat mengerahkan konstituen atau masyarakat pemilih pendukung cabup cawabup 02 efektif serta dapat memenangkan kontestasi,” imbuhnya.(*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Berita Terkait