oleh

Video : Dukcapil Pati Telah Cetak 111.410 Kartu Identitas Anak

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pati, Rubiyanto melalui Kasi Identitas Penduduk Maria Ulfa mengatakan pencetakan kartu identitas anak (KIA) hingga saat ini sudah mencapai 111.410 lembar

Dukcapil Pati, menargetkan mencetak sebanyak 334.619 lembar KIA. Dengan kata lain dari jumlah realiasi tersebut 33,29 persen telah terlaksana. Ulfa mengaku tahun depan jumlah ini akan ditingkatkan.

“Programnya sudah lama, cuma kemarin kita fokus di e-KTP yang kita genjot karena capaiannya belum maksimal. Tapi akhir tahun ini KIA akan kita genjot juga, dan tahun depan tingkatkan lagi,” katanya kepada Mitrapost.com, Kamis (10/12/2020).

Dalam pelaksanaanya Dukcapil Pati bekerjasama dengan Penerintah Desa dan lembaga pendidikan di Kabupaten Pati untuk mendaftarkan anak-anak ke KIA.

Baca Juga :   Jalan Tluwah ke Kedungpancing Tergenang Banjiir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral