Bulan Dana Raup Rp 1,3 Miliar, PMI Pati Dinilai Lebih Baik dari PMI Semarang

Pati, Mitrapost.com Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati tahun 2020 memperoleh Rp 1,3 miliar. Pencapaian ini sama dengan PMI Kota Semarang.

Namun, Wakil Ketua Bidang Oraganisasi PMI Provinsi Jawa Tengah Edi Susanto menilai pencapaian PMI Kabupaten Pati lebih baik dari PMI Kota Semarang.

“Saya bilang di sini mengalahkan Semarang,” ujar Edi saat menyampaikan sambutan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabuapten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (10/12/2020).

Edi beralasan dalam program Bulan Dana, PMI Kabupaten Pati sering mengalami peningkatan. “Ada peningkatan 2019 Rp 1,2 miliar. (Tahun) 2020 Rp 1,3 miliar,” tutur Edi.

Baca juga: Nahkodai PMI Pati 3 Periode, Haryanto: Saya Ndak Pernah ‘Bawa Duit’

Baca Juga :   Video : Bupati Pati Haryanto Berpesan untuk Masyarakat Covid-19 itu Nyata, Tetap Waspada!

Selain itu, PMI Kabupaten Pati tidak ada sokongan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah  dalam Bulan Dana. Sedangkan di PMI Kota Semarang ada pemberian dana dari aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di (Pemprov) Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati