oleh

Hafidz-Hanies Masih Unggul Sementara, Kantor Bupati Rembang Kebanjiran Ucapan

Rembang, Mitrapost.com – Warna-warni karangan bunga berderet di depan gedung Kantor Bupati Rembang. Rangkaian bunga tersebut berisi ucapan selamat kepada paslon nomor urut 02 Hafidz-Hanies yang masih unggul dalam perhitungan suara sementara KPU.

Diketahui karangan bunga mulai berdatangan sejak hari Minggu kemarin. Sejumlah ucapan selamat menyebut bahwa Hafidz-Hanies sebagai bupati periode selanjutnya.

BPKAD Pati

Baca juga: Rekapitulasi Suara Pilkada Rembang, Saksi Paslon 01 Dapati Sejumlah Kejanggalan

Berdasarkan keterangan tim pemenangan Hafidz-Hanies, Zaimul Umam pada Senin (14/12/2020) mengatakan bahwa karangan bunga sebetulnya datang dari para relawan yang ada di setiap kecamatan Rembang.  Ia juga mengungkapkan bahwa karangan bunga yang ada merupakan luapan rasa syukur dari para relawan atas perolehan Hafidz-Hanies dalam pentas pemilihan Bupati Rembang tahun ini.

“Itu sebenarnya dari relawan. Ucapan itu selamat itu sebagai bentuk antusiasme, rasa syukur mereka,” ucap Zaimul Umam saat dihubungi Mitrapost.com.

Baca juga: Pilkada Rembang Hadapi Hari Tenang, Bawaslu: Potensi Politik Uang Tinggi

Sementara itu, berdasarkan hasil perhitungan suara sementara KPU Senin (14/12/2020) pukul 12.42 WIB,  Hafidz-Hanies unggul dengan perolehan suara 50,6 persen atau 176, 178 suara. Sedangkan Harno-Bayu mendapat suara 49,4 persen atau sebanyak 172, 018 suara. Perolehan tersebut didapat 1120 TPS  dari total 1365 TPS atau sekitar 82,05 persen dari suara total di Rembang. (*)

Baca juga: 

Simak video “Pandemi, GITJ Pati akan Tampung 250 Jemaat dalam Ibadah Natal 2020”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait