Merawat Jerawat Agar Cepat Musnah

Mitrapost.com Punya satu jerawat berasa punya seribu musuh yang harus segera dilenyapkan. Si benjolan kecil ini kadang juga bisa membuat penderitanya gampang stres karena nggak tahan untuk digaruk-garuk atau dipencet-pencet.

Masalah kulit yang diakibatkan produksi minyak (sebum) berlebih pun tak pandang bulu, si kecil menggemaskan ini bisa saja muncul pada wajah pria maupun wanita. Meski bukan termasuk jenis penyakit berbahaya tapi penanganan jerawat yang salah bisa meninggalkan bekas-bekas luka yang berujung mengurangi kepercayaan diri. Cukup menyebalkan ya after effect-nya ya…

Baca juga: Perhatikan! Beberapa Makanan Ini Bisa Mencegah Timbulnya Jerawat

Merawat jerawat

Melenyapkan jerawat agar cepat lenyap sebenarnya bisa dilakukan dengan merawat wajah. Langkah sederhanya adalah dengan rajin membersihkan muka, terutama jika wajah berhargamu sudah dioles berbagai make up. Maka membersihkan make up dengan toner lalu cuci muka menjelang tidur adalah wajib agar tidak memicu pertumbuhan jerawat. Kuncinya adalah jangan malas.

Baca Juga :   Simak Makanan yang Dapat Tingkatkan Nafsu Makan Anda

Tapi kalau sudah terlanjur muncul si benjolan merah di wajah, coba gunakan bahan alami ini untuk perlengkapan perang melenyapkan jerawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati