Korban Laka Mobil Patroli Vs KA Brantas Ditemukan Tewas di Kali Cemoro Sragen

Sragen, Mitrapost.comTerlibat dalam kecelakaan mobil patroli yang ditabarak KA Brantas di Sragen, Pelda Eka Budi ditemukan tewas. Jenazah korban ditemukan di aliran Kali Cemoro sekitar dua kilometer dari lokasi kecelakaan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Dandim 0752/Sragen Anggoro Heri Pratikno dalam pencarian yang dilakukan pada Selasa (15/12/2020).

“Sudah ditemukan kurang lebih tadi pukul 09.30 WIB. Kondisinya sudah meninggal dunia,” jelas Dandim.

Pelda Eka ditemukan tim pencari dalam kondisi mengapung di aliran Kali Cemoro, tepatnya di Dukuh Cengklik, Desa Jetiskarangpung, Kecamatan Kalijambe, Sragen. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soeratno Gemolong.

“Lokasi ditemukannya sekitar dua kilometer dari TKP. Ditemukan oleh tim gabungan yang memang sejak pagi tadi sudah melakukan upaya penyisiran,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pemotor Tewas usai Tabrak Angkot

Baca juga: Mobil Patroli Ditabrak KA Brantas, Dua Polisi Tewas dan Satu TNI Masih dalam Pencarian

Rencananya usai dari RSUD Gemolong, korban akan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati