Gelar Seleksi Pra Porprov 2021, PBVSI Pati Cari Tosser dan Spiker

Pati, Mitrapost.com Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pati menggelar seleksi atlet bola voli putra untuk mengarungi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) tahun 2021 di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan, Kamis (17/15/2020).

Ketua Pelatih PBVSI Kusnaidi mengungkapkan saat ini pihaknya masih membutuhkan atlet di posisi tosser.

“Posisi yang dicari memang spiker dan tosser. Untuk yang lainnya masih ada. Kita mencari (posisi ini) sambil jalan,” katanya saat ditemui di GOR Pesantenan.

Ada sekitar 180 atlet yang mengikuti seleksi ini. Dari jumlah tersebut pihaknya dapat menjaring setidaknya 36 atlet. Nantinya jumlah ini akan dipangkas menjadi 18 atlet dan menjadi andalan cabang olahraga voli dalam mengikuti Pra Porprov 2021 mendatang.

Baca Juga :   Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Baca juga: Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

Namun dikondisi pandemi Covid-19, PBVSI Pati menggelar seleksi secara bertahap untuk meminimalisir kerumunan.

“Kegiatan hari ini untuk seleksi di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021. Ini kita jaring sekitar 36 atlet yang posisinya masih berlanjut untuk kedepan dalam jangka waktu 1 hari kita harus mempunyai tim. Terjaring 18 atlet nanti,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati