Korban Mutilasi di Kalimalang Dimakamkan di Cilacap Hari Ini

Mitrapost.com Dony Saputra (24), korban mutilasi di Kalimalang Bekasi, dimakamkan di Kabupaten Cilacap pada Kamis (17/12/2020). Dony yang merupakan warga Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang dimakamkan di pemakaman Ciguling, Kecamatan Majenang.

“Jenazah tiba di rumah duka tadi pagi pukul 05.00 WIB (sudah) makamkan pukul 07.00 WIB. Sesuai keinginan dari keluarga besar almarhum dimakamkan di pemakaman Ciguling tepatnya di depan Puskesmas I Majenang,” kata Kepala Desa Mulyasari, Tohari, Kamis (17/12/2020).

Jenazah Dony dimakamkan setelah proses di kepolisian sudah selesai. “Pihak keluarga sudah menerima, karena kita dapat konfirmasi dari keluarganya juga bahwa semalam semua urusan di Rumah Sakit (Polri) Kramat Jati sudah bisa diselesaikan dan tadi jam 05.00 WIB sudah sampai di rumah duka,” jelasnya.

Baca Juga :   Usai Penemuan Tubuh Tanpa Kepala, Potongan Tangan Ditemukan di TPS Kayuringin

Baca juga: ‘Manusia Silver’ Disebut Sebagai Tersangka Pelaku Mutilasi di Kalimalang

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat mutilasi di Kalimalang, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menggegerkan warga, Senin (7/12/2020) lalu. Potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan di dua lokasi terpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati