Persiapan Program Vaksinasi di Rembang dalam Tahap Pendataan

Rembang, Mitrapost.com – Setelah digulirkan program vaksinasi guna mengatasi angka Covid-19 di Indonesia,  beberapa wilayah sudah melakukan persiapan. Hal serupa juga di lakukan oleh kabupaten Rembang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Ali Sofii mengungkapkan baru-baru ini pihaknya sudah melakukan persiapan pelaksanaan vaksinasi.  Ia menargetkan persiapan tersebut selesai pada awal Januari mendatang.

Baca juga: Indonesia dan 16 Negara Ini Gratiskan Vaksin Covid-19

“Saat ini sudah disiapkan langkah-langkah. Paling cepat 31 Desember atau 1 Januari. Tapi yang jelas saat ini kita sudah diminta membuat planning,” ungkapnya saat ditemui dikantornya, Kamis (17/12/2020).

Lebih lanjut, Ali menyebutkan ada tiga kategori tahap-tahapan yang ia persiapkan saat ini. Mulai dari identifikasi sasaran, sarana prasarana hingga tenaga medis atau koordinator yang nanti menangani proses vaksinasi.

Baca Juga :   Mengatasi Stres di Tengah Pandemi Yang Tak Kunjung Usai, 5 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan

Baca juga: Vaksin Covid-19 Gratis untuk Semua Warga, Jokowi Siap Disuntik Pertama Kali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati