Kasus Covid-19 Kian Menanjak di Rembang, Pemkab Tambah Bangsal Pasien

Rembang, Mitrapost.com Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa hari terahir. Penularan yang kian masif membuat pemerintah harus berjibaku menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi penderita yang butuh perawatan.

Usai cuti masa kampanye, Bupati Rembang Abdul Hafidz langsung mengadakan rapat koordinasi dengan semua pihak untuk melaporkan kasus terbaru penanganan virus Corona di Rembang.

Menanjaknya penyebaran Covid-19 ini tentu harus dibarengi dengan fasilitas yang cukup, salah satunya tempat isolasi.

Namun saat disinggung soal pemanfaatan gedung UNDIP, Hafidz mengaku sementara ini hanya menambah jumlah bangsal di rumah sakit sebagai tempat isolasi bagi penderita Covid-19 yang butuh perawatan.

Baca juga: Tekan Angka Covid-19, Pasar di Rembang Ditutup Setiap Jumat

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 di Rembang Menurun

Hafidz menyebut pemda menggandeng semua rumah sakit yang ada di Kabupaten Rembang, baik negeri maupun swasta. Pihaknya berharap rumah sakit yang ada dapat ambil bagian dalam penanganan pandemi virus corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati