Liburan Natal dan Tahun Baru 2021 Karangjahe Ditutup

Rembang, Mitrapost.com – Menyusul liburan Natal dan Tahun Baru 2021 Pemerintah Desa Punjulharjo memutuskan untuk menutup destinasi wisata Pantai Karangjahe. Kebijakan ini bakal berlangsung selama empat hari terhitung mulai 31 Desember hingga 3 Januari 2021.

Sejalan dengan kebijakan tersebut, Kepala Desa Punjulharjo, Mohammad Akrom pun telah melayangkan surat edaran terkait pemberitahuan penutupan Pantai Karangjahe. Surat edaran itupun tengah ramai beredar di media sosial.

Baca juga: Video : Hadapi Libur Panjang, Karangjahe Tak Terapkan Skema Khusus

Kebijakan tersebut akhirnya diputuskan berdasarkan pertimbangan dan hasil voting dari berbagai elemen masyarakat setempat. Dengan suara terbanyak menginginkan ditutupnya pantai yang saat ini menjadi wisata unggulan di kota garam itu.

Baca Juga :   Jelang Tahun Baru, Stok Daging di Pati Masih Aman

“Takut ada klaster, biasanya waktu liburan tahun baru luar biasa mas, ada 10 ribu pengunjung malah lebih. Dari luar kota yang banyak. Untuk antisipasi, ” ujarnya.

Baca juga: Video : Sebagian Pati Zona Merah, Aksi Tolak KAMI, Pasar Lasem Tutup, Karangjahe Tutup,dll-Mitrapost Sepekan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati