Nelayan Tewas Dihantam Ombak di Perairan Wawaran, Satu Orang Lagi Masih Dicari

Hingga Sabtu (19/12/2020) pukul 11.30 WIB pencarian korban hilang masih berlangsung. Penyisiran dilakukan baik dari lautan maupun daratan melibatkan unsur BPBD, Kamladu, TNI/Polri, serta dibantu nelayan setempat. Sedangkan jenazah korban Fendi sudah dievakuasi ke RSUD dr Darsono.

“Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Penyebab kecelakaan diduga karena cuaca ekstrem dan gelombang tinggi,” kata kapolsek.

Sedangkan satu nelayan lain bernama Nunung masih dalam pencarian. “Iya betul. Kejadiannya di wilayah Pantai Wawaran,” terang Iptu Giyarno, Sabtu (19/12/2020).

Kapolsek meminta masyarakat pesisir lebih berhati-hati terutama jika mendapati fenomena gelombang tinggi. Mereka yang berkecimpung di dunia perairan juga diimbau melengkapi diri dengan sarana keselamatan sebelum melaut. (fp)

Baca Juga :   Video : Para Nelayan Juwana Menolak Jika Harga Solar Dinaikan

Baca juga: Ada Dua Bibit Siklon Tropis, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Gelombang Tinggi

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Perahu Terbalik Dihantam Ombak, Nelayan Pacitan Tewas dan Satu Lagi Hilang‘.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati