Gelar Operasi Lilin, 680 Personel Dikerahkan

Pati, Mitrapost.com Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, menyiapkan 680 personel dalam Operasi Lilin 2020.

“680 yang kami siagakan dibantu TNI dan Polri,” ujar Arie kepada awak media selepas apel Operasi Lilin di Polres Pati, Senin (21/12/2020).

Selain dari kepolisian, pihaknya juga akan melibatkan beberapa instansi. Di antaranya TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati dan Banser.

Ia juga menyiapkan 4 tim yang terdiri dari 3 pilar untuk menyukseskan Operasi Lilin yang berlangsung dari 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

“Kita menyiapkan 4 tim terdiri dari 3 pilar,” kata Arie.

Baca juga: Operasi Lilin Dimulai, Fokus Tertibkan Protokol Kesehatan di Gereja

Baca Juga :   Hati-Hati, Tilang Elektronik di Pati Dimulai Besok

Dalam Operasi Lilin 2020, pihaknya fokus memutus mata rantai penyebaran virus corona. Hal ini sejalan dengan pernyataan Kapolri, Jendral Pol. Idham Aziz.

“Seperti yang dikatakan Pak Kapolri, keselamatan warga adalah hukum tertinggi dan itu berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Arie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati