Pengunjung Rest Area Tol Solo-Semarang Wajib Lakukan Rapid Test Antigen

Boyolali, Mitrapost.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah mewajibkan rapid test antigen bagi pengunjung rest area Jalan Tol Solo-Semarang.

Ditlantas Polda Jateng bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 menyiapkan lima titik rest area untuk melaksanakan kegiatan pencegahan penularan virus corona.

“Ada lima titik yang telah disiapkan,” ujar Dirlantas Polda Jateng, Kombespol Rudi Safirudin saat Bakti Sosial dan Aksi Peduli Merapi di Pos Pengungsian Desa Klakah, Kecamatan Selo, Boyolali, melansir Sindonews pada Senin (21/12/2020).

Baca juga: Sejumlah Tempat Wisata di Jateng Terapkan Tes Rapid Antigen Bagi Wisatawan

Upaya tersebut untuk mengantisipasi meningkatnya kasus Covid-19 selama libur Natal dan tahun baru. Oleh karenanya para pemudik atau pengguna fasilitas jalan tol Solo-Semarang diminta mempersiapkan diri dan kooperatif dengan kebijakan ini.

Baca Juga :   100 WBP Terima Remisi Kemerdekaan

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini Polda Jateng juga sekaligus melakukan Operasi Lilin 2020 dengan fokus penerapan protokol kesehatan pengguna jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati