Aksi Premanisme di BPR Solo, 30 Pelaku Kedapatan Bawa Sajam dan Alat Pukul

Solo, Mitrapost.com Tim Polresta Surakarta amankan puluhan pemuda yang melakukan aksi premanisme di sebuah bank perkreditan rakyat (BPR) di Jalan Veteran, Serengan, Solo, Selasa (22/12/2020).

Sebanyak 25 hingga 30 orang digiring Polresta Surakarta setelah ada laporan dari kantor BPR yang didatangi oleh sekelompok orang.

“Jadi mereka melakukan ancaman intimidasi kepada petugas BPR maupun kepada petugas keamanan. Mereka mendapatkan ancaman fisik maupun psikis,” ujar Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Pare pelaku juga kedapatan membawa sejumlah senjata tajam hingga alat untuk memukul.

“Yang kita dapatkan di TKP yaitu berupa alat pemukul, senjata tajam, termasuk penggunaan ranmor yang tidak sesuai dengan spesifikasi dalam dokumen kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolri Keliling Kota Solo Bagikan Sembako Pada Pedagang HIK dan Warga Surakarta

Baca juga: Insiden Baku Tembak Polisi vs Laskar FPI, Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

Kapolresta mengungkapkan, pihaknya saat ini akan mendalami penggerak dalam aksi massa ini.  Pihak kepolisian Polresta Solo akan menindak tegas bagi siapapun yang berani mencoba-coba melakukan praktik premanisme di Kota Bengawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati