oleh

Rumah Dibakar, Pejabat Dinkes Tulungagung Sempat Dapat Ancaman

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Tulungagung, Mitrapost.com Kepala Seksi Perbekalan dan Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung, Masduki, mengaku mendapat ancaman sebelum rumah dan tiga kendaraannya dibakar orang tak dikenal pada Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 02.30 dini hari kemarin.

Saat itu ia dan istrinya dikejutkan suara ledakan dari depan rumah, saat bergegas bangun dan melihat bagian depan rumah sudah muncul api besar.

“Sudah tidak bisa lewat depan, karena api sudah besar. Saya dan istri kemudian naik ke atas dan menyelamatkan diri lewat rumah tetangga ditolong pakai tangga,” kata Masduki, Kamis (3/12/2020).

Pihaknya menduga rumahnya sengaja dibakar. Sebab sebelumnya ia sempat mendapat ancaman dari orang tak dikenal.

Baca Juga :   Diduga Gegara Api Bediang, Kandang Sapi di Jaken Hangus Terbakar

Baca juga: Dibakar Orang Tak Dikenal, Rumah dan Kendaraan Milik Pejabat Dinkes Hangus

Masduki mengaku menerima ancaman sekitar 1,5 bulan lalu. Saat itu sekitar pukul 00.00 WIB, ada orang tidak dikenal mendatangi rumahnya. Namun saat itu tidak direspon pihaknya.

Karena tidak mendapatkan respons dari Masduki, orang tersebut menyampaikan jika kedatangannya untuk memberitahu jika Masduki terancam dicelakai.

“Tidak saya respons, takutnya kalau dia tiba-tiba nyerang saya. Kemudian dia bilang, yang intinya meskipun bukan orang baik, kedatangannya ingin memberitahu jika saya terancam dicelakai,” kata Masduki melansir detikcom, Kamis (3/12/2020).

Dalam mengusut kasus ini pihak kepolisian mendatangkan Laboratorium Forensik Polada Jatim untuk meneliti lebih jauh terkait penyebab pasti kebakaran tersebut.

Baca Juga :   Si Jago Merah, Hanguskan Bangunan Pabrik Cat dan Thinner

“Belum bisa memastikan apakah ada unsur kesengajaan (dibakar orang) atau tidak, kami masih nunggu labfor polda,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudho Setyantono. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Ancaman di Balik Dugaan Rumah Pejabat Dinkes Tulungagung Sengaja Dibakar‘.