Lantik 29 Pejabat Fungsional, Bupati Rembang: Harus Gigih

Bupati mengingatkan sebagai seorang pejabat fungsional harus memiliki high performance dan high commitment. Salah satu bentuk performance adalah dengan kinerja untuk melaksanakan tugas-tugas negara dengan sebaik-baiknya. Sedangkan komitmen seperti misalnya pengambilan sumpah jabatan untuk taat dan setia kepada Pancasila, UUD 45, NKRI serta pemerintah.

Baca juga: Persiapan Program Vaksinasi di Rembang dalam Tahap Pendataan

Ana Suhartati, pejabat fungsional Satpol PP mengaku siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai salah satu ujung tombak dalam pengendalian ketertiban masyarakat. Terlebih cepat lambatnya naik pangkat tergantung kegigihan pejabat fungsional itu sendiri dalam bekerja.

“Jelas harus siap meningkatkan kinerja. Karena cepat lambatnya naik pangkat tergantung banyak tidaknya kinerja di lapangan, salah satu penunjang pengumpulan angka kredit guna kenaikan pangkat dua tahun ke depan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Raperda Penyelenggaraan Perseroan, Pemkab Rembang: Mendorong Daya Saing BUMD

Baca juga: Dua DPRD Rembang Terpapar Covid-19, Tak Pengaruhi Kinerja Dewan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati