Messi Berhasil Koleksi 644 Gol, Kalahkan Sang Legenda Pele

Mitrapost.com – Menjadi pemain paling unggul, Lionel Messi berhasil cetak gol sebanyak 644 untuk Barcelona. Perolehan tersebut mengalahkan Pele yang sempat dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu klub.

Tambahan satu gol messi diperoleh dari pertandingan semalam di markas Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Laga tersebut, Blaugrana mengantongi kemenangan dengan perolehan skor 3-0.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Duel Ronaldo vs Messi Terjadi Musim Ini

Gol tersebut ditorehkan oleh Clement Lenglet, Martin Braithwaite, dan Lionel Messi. Satu gol yang dicetak Messi semalam membawanya menjadi pemecah rekor catatan milik legenda sepakbola Brasil, Pele.

Baca Juga :   Gasak Tuan Rumah, Manchester City Tundukkan Burnley 2-0

Pele punya 643 gol untuk satu klub, yakni Santos. Catatan yang sudah bertahan selama 46 tahun itu akhirnya disusul oleh Messi.

Baca juga: Drama Berakhir, Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Sebelumnya, Messi dan timnya hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Valencia 2-2. Kini, Barcelona menduduki peringkat lima Liga Spanyol 2020-2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati