Laga Perempat Final Usai, Berikut Hasil Piala Liga Inggris 2020-2021

Mitrapost.com – Laga perempat final Piala Liga Inggris 2020-2021 telah usai Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Manchester United dan Tottenham Hotspur sukses melaju ke babak empat besar.

Tuan rumah Everton takluk 0-2 dari MU lewat sepasang gol di tujuh menit terakhir. Manchester United berhasil menyudahi perlawanan Everton di Stadion Goodison Park. Laga antara Everton dan Manchester United nyaris ditentukan lewat adu penalti.

Baca juga: Desember Mendatang Pendukung Liga Inggris Bisa Saksikan Pertandingan di Stadion

Kedua tim belum mencetak satu gol pun hingga tiga menit sebelum perandingan berakhir. Namun, Edinson Cavani akhirnya sukses memecah kebuntuan Manchester United pada menit ke-88. Memanfaatkan umpan Anthony Martial, Cavani langsung menceploskan bola ke gawang Everton.

Baca Juga :   Akuisisi PSG Gresik, Safin Banjir Apresiasi dari Pelatih Profesional

Setelah memberi assist ke Cavani, Martial juga mencetak gol pada masa injury time, tepatnya menit ke-90+6. Pertandingan pun berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man United.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati