oleh

Kalah, Barcelona Terpental ke Posisi Sembilan Klasemen La Liga

Mitrapost.com – Barcelona kembali menelan kekalahan 0-1 dari Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada lanjutan La Liga, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah diciptakan lewat eksekusi penalti Jaime Mata di menit ke-56.

Kekalahan ini membuat Barcelona terlempar jauh ke posisi sembilan di klasemen La Liga setelah dua laga beruntun gagal menang.

Baca juga: Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Sebelumnya, Barcelona mampu ditahan imbang saat menjamu Sevilla pada Senin (5/10/2020) dini hari. Perolehan skor 1-1 setelah gol Philippe Coutinho membalas gol dari Luuke de Jong.

Catatan itu membuat Barca baru mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang dilalui. Poin penuh didapat Lionel Messi dkk. saat mengalahkan Villarreal dan Celta Vigo.

Baca juga: Pelatih Persipa Pati Berharap Liga Bisa Dilanjutkan November

Bernasib sama, Real madrid juga menelan kekalahan, yakni saat menjamu Cadiz. Gawang tim besutan Zinedine Zidane dirobek oleh Anthony Lozano pada menit ke-16. Hasil itu membuat Madrid duduk di posisi ketiga dengan 10 poin dari lima laga.

Posisi puncak klasemen pada pekan ini di pimpin oleh Real Sociedad, yang mengalahkan Real Betis 3-0. Sociedad mengoleksi 11 angka dari enam laga yang sudah dilalui, unggul selisih gol dari Villarreal di posisi kedua.

Getafe ada di urutan keempat dengan 10 poin dari lima laga. Mereka cuma kalah selisih satu gol dari Real Madrid. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait