Libur Natal dan Tahun Baru, Objek Wisata Jepara Ditutup

Jepara, Mitrapost.com – Seluruh objek wisata di Kabupaten Jepara diintruksikan untuk tidak beroperasi selama libur Natal dan tahun baru. Baik objek wisata yang dikelola pemerintah, maupun swasta.

Hal itu disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi pada rapat terbatas pencegahan dan penanganan Covid-19, di Kantor Setda Kabupaten Jepara, Rabu (23/12/2020). Menurutnya, walaupun sudah diterapkan protokol kesehatan, objek wisata tetap rawan penularan Covid-19.

Baca juga: Polres Jepara Musnahkan Ribuan Liter dan Botol Miras

Selama pandemi Covid-19, objek wisata di Jepara memang masih ditutup hingga kini. Namun diketahui beberapa kali dilakukan simulasi pembukaan. Menghadapi hari Natal dan tahun baru, seluruh objek wisata ditutup untuk menghindari kerumunan dan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Jepara Akan Segera Miliki Sirkuit Grasstrack dan Motocross

“Tidak ada simulasi. Saya perintahkan untuk ditutup seluruh objek wisata di Jepara,” ujar Andi seperti Mitrapost.com kutip dari laman resmi Pemprov Jateng Kamis (24/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati