Malam Tahun Baru 2021 Sejumlah Tempat di Pati Ditutup

Pati, Mitrapost.com – Malam pergantian tahun baru 2021, sejumlah tempat keramaian di Kabupaten Pati Ditutup. Penutupan tersebut berlangsung sejak malam hingga dini hari nanti.

Pemerintah Kabupaten Pati bekerjasama dengan Polres, dan Kodim Pati melakukan sterilisasi sejumlah tempat di Pati Kota saat malam pergantian tahun baru 2021. Sejumlah tempat disasar untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Baca juga: Malam Tahun Baru 2021, PKL di Alun-alun Rembang Dilarang Berjualan

Seperti kita ketahui sebelumnya, malam tahun baru tiap tahunnya kerap kali diperingati dengan acara keramaian seperti pertunjukan hingga pesta kembang api. Kondisi Pandemi Covid-19 yang merebak hingga kini memaksa masyarakat untuk menahan diri dan menghindari kerumunan guna menekan angka kasus Covid-19.

Baca Juga :   Bupati Haryanto Imbau Cakades Tak Gelar Pesta Kemenangan

Menurut keterangan Bupati Pati, Haryanto, peringatan malam tahun baru kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di masa pandemi ini, malam pergantian tahun diperingati dengan kegiatan doa bersama yang digelar usai solat isya berjamaah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati