Tahun Baru di Rumah, Lakukan Kegiatan Berikut Agar Tak Jenuh

Mitrapost.comSejumlah daerah menetapkan kebijakan untuk tidak melakukan kegiatan yang memicu perkumpulan orang saat pergantian tahun. Seperti pesta kembang api, panggung hiburan, makan-makan di tempat yang padat orang, dan lainnya.

Guna mendukung kebijakan tersebut, berikut cara terbaik menyemarakkan tahun baru di rumah. Berikut ini Mitrapost.com beri rekomendasi kegiatan untuk menyemarakkan tahun baru di rumah.

Baca juga: Berkah Malam Tahun Baru, Pedagang Ikan di Rembang Diserbu Pembeli

  1. Hias Rumah

Ini tidak malam tahun baru namanya bila rumah Anda tidak diisi dengn beberapa dekorasi yang berkilauan. Tambahkan sentuhan meriah di rumah dengan balon 2021 yang luar biasa.

Buatlah latar belakang foto yang sempurna untuk keluarga agar malam tahun tetap terasa ramai. Walaupun momen ini dirayakan di rumah, namun semangat untuk menyambut tahun baru janganlah pudar.

  1. Buatlah scrapbook

Tidak dapat disangkal bahwa tahun 2020 ini adalah tahun yang harus diingat dan tak bisa dilupakan. Peringati 12 bulan terakhir dengan menyusun scrapbook atau album foto kreatif yang dapat di buat di rumah.

Baca Juga :   Waspada! Ketahui Dampak Buruk Minum Sambil Berdiri

Ini salah satu cara yang bagus untuk menjadi kreatif dan melihat kembali semua kenangan luar biasa yang Anda buat di tahun ini. Jangan lupa ajak keluarga Anda untuk turut serta membuat scarpbook atau album foto.

Baca juga: Tips Rayakan Natal di Rumah, Tak Takut Bosan

  1. Menonton film

Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan adalah dengan menonton film bersam. Layanan film streaming banyak di kanal-kanal internet, tinggal anda bijak saja memilihnya.

Untuk membuat suasana menjadi lebih seru, jangan lupa untuk persiapkan cemilan favorit  atau cemilan khas bioskop seperti popcorn.

  1. Kumpul bersama teman secara virtual

Berjauhan atau terentang jarak bukan berarti tidak bisa berkumpul dengan orang terkasih. Tatap muka bisa dilakukan secara virtual bahkan dengan peserta yang tak terbatas.