Tips Rayakan Natal di Rumah, Tak Takut Bosan

Mitrapost.com – Situasi pandemi membuat kita harus mengurangi aktivitas di luar rumah dan memilih untuk di rumah saja. Tak seperti perayaan natal di tahun-tahun sebelumnya.

Meski begitu ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal di rumah. Berikut ini Mitrapost rangkum dari Kompas Jumat (25/12/2020) kegiatan natal yang bisa kamu lakukan.

Baca juga: Siap Gelar Ibadah Natal, Gereja Katolik Santo Yusuf Batasi Jemaat

  1. Mendekorasi rumah dengan ornamen

Natal Meskipun Natal tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kamu tetap bisa membangkitkan suasana Natal dengan menghias rumah dengan pernak-pernik dan hiasan Natal, seperti tahun-tahun biasanya. Mendekorasi rumah bersama keluarga bisa dijadikan aktinitas seru yang luar biasa. Kamu bisa mulai dengan memasang pohon Natal lalu menghiasnya dengan hiasan lucu dan lampu warna-warni. Jika kamu enggan pergi ke luar rumah, berbagai pernak-pernik Natal juga bisa dibeli lewat e-commerce.

  1. Membuat camilan natal
Baca Juga :   Tie Dye Shirt, Cara Kreatif Menyulap Baju Tampak Baru Lagi

Gunakanlah waktu kamu di rumah selama Natal untuk membuat camilan Natal seperti nastar, kastengel dan kue natal. Resep bisa ditemukan lewat internet atau buku, jika kamu belum mengetahui cara membuatnya. Selain membuat camilan, kamu juga bisa membantu memasak makan malam untuk keluarga jika memang sulit untuk pergi makan di restoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati