Tahun Baru, Pemimpin Baru, Begini Harapan Nelayan Rembang

Sedangkan di masa pandemi ini, Asmuni sempat merasakan harga ikan yang cukup tinggi. Namun, ia mengeluhkan cuaca buruk yang kerap terjadi  membuat beberapa nelayan tidak melaut.

Baca juga: Tahun Ini, Angka Kemiskinan Rembang Meningkat

Saat disinggung tentang harapannya di tahun baru idan pemimpin baru di Rembang, lelaki yang sudah menjadi nelayan selama 30 lebih itu mengatakan tidak ada harapan khusus. Menurutnya ia hanya beharap terpilihnya bupati rembang Abdul Hafidz tetap berpihak kepada nelayan.

“Kalau penginnya ya, kepada Pak bupati, Pak Hafidz ini tetap ada bantuanlah ke pada nelayan sini. Kayak-kayak kemarin ada 2000 jaring,” imbuh Asmuni.

Baca juga: Video : Sosialisasi Penutupan Pasar Rembang, Pedagang Tak Keberatan

Baca Juga :   Dokter Budi Darmawan Tutup Usia, Bupati Rembang Pimpin Pemberangkatan Jenazah

Terkait bantuan yang diberikan pada periode-priode lalu, Asmuni menuturkan sempat mendapat bantuan berupa alat tangkap ikan dan beberapa bantuan berupa tali pengikat kapal. “Tapi kalau dari nelayan Pendok dan Terahan mereka dapat bensin juga,” ungkap asmuni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati