Dokter Budi Darmawan Tutup Usia, Bupati Rembang Pimpin Pemberangkatan Jenazah

Rembang, Mitrapost.com – Kabar duka datang dari Kabupaten Rembang, dr. Budi Darmawan, Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD dr. R. Soetrasno menghembuskan napas terakhir, Kamis (7/1/2021). Budi Darwan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif sejak tanggal 21 Desember 2020 lalu akibar terpapar Covid-19.

Dokter yang tutup usia 51 tahun itu, di semayamkan di Kedungmundu Semarang. Pemberangkatan jenazah menuju peristirahatan terakhir dipimpin langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz sekira pukul 09.30 WIB dari rumah sakit dr.R.Soetrasno.

Baca juga: Video : Latih Komunikasi Prajurit, Kodim Rembang Hadirkan Motivator

Dalam kesempatan itu, Hafidz menyebut dokter Budi merupakan sosok pegawai dan dokter yang memiliki dedikasi tinggi terhadap profesi atau pekerjaannya. Almarhum Budi Darmawan disebutnya tokoh kesehatan, terlebih Ia sangat aktif dalam Penanganan Covid-19 di Kota Garam.

Baca Juga :   Tips Rayakan Natal di Rumah, Tak Takut Bosan

“Almarhum memiliki dedikasi yang tinggi di bidang kesehatan dan sosial kemasyarakatan. Semangatnya harus kita teruskan untuk berjuang menghadapi pandemi covid-19. Dimana kita ketahui Rembang masih tinggi penyebarannya, ” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati