Dua Rumah di Tegaldowo Disambar Jago Merah, Kerugian Capai 550 Juta

Rembang, Mitrapost.com –  Dua rumah di Desa Tegaldowo disambar si jago merah pada Selasa dini hari sekira pukul 02.45 WIB (5/1/2021).

Rumah milik Jaman, dan Samin di kawasan RT 5 RW 5 Desa Tegaldowo, Kecamatan Gunem hangus terbakar. Kepala Desa setempat, Kundari mengatakan bahwa kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik.

Pihaknya menjelaskan ia sempat mendengar warga di sekitar lokasi teriak minta tolong. Karena sulit mendapatkan pasokan air, warga akhirnya memilih menarik rumah yang terbakar hingga roboh, supaya tidak menjalar ke bangunan rumah lain, karena posisinya saling berhimpitan.

“Jadi genteng-genteng diturunkan, kemudian rumah yang terbakar ditarik, biar api tidak menjalar ke rumah sebelah,” tuturnya.

Baca Juga :   Rembang Dihantui 6 Macam Bencana, Ini yang akan dilakukan BPBD

Baca juga: Terjebak Kebakaran, Pasutri Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Sementara petugas pemadam kebakaran baru tiba di lokasi kejadian pada pukul 04.00 WIB. “Kami juga hubungi Pak Kapolsek dan BPBD, terkait kejadian ini,” imbuh Kundari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati